Sabtu, 10 November 2012

my first majalah kreatif

Mala Fitriani,itulah nama saya.Umur saya 15 tahun.Saya tinggal bersama orang tua serta satu adik laki-laki.Saya adalah orang yang beruntung karena saya di kelilingi orang-orang yang dengan tulus menyayangi saya.

Di sekolah baru saya,saya mengikuti sebuah x-school, yaitu Majalah Kreatif. Tentunya tidak dengan begitu saja saya bisa masuk Majalah Kreatif.Ada beberapa hal yang harus saya lakukan.

Kini saya telah menjadi anggota di majalah kreatif.Pengalaman yang di rasa ketika pertamakali masuk Majalah Kreatif terkesan menyenangkan. Pertama Saya bingung apa saja yang harus saya lakukan,tapi karna sudah niat dari hati ingin mengikuti MK(Mjalah Kreatif) semuanya terasa ringan.Rasa percaya diri itu adalah modal yang saya punya.Saya tahu bkn modal percaya diri saja yg hrs saya punya namun kemampuan dlm berkreatifitaspun hrs saya punya.Saya yakin bahwa saya bisa, bisa bertanggung jawab atas sebuah keputusan yang telah saya buat.


Semua ini telah memberi warna baru dalam kehidupan saya.Saya bisa lebih menghargai waktu dengan melakukan hal-hal yang berguna.Yang saya harapkan untuk kedepannya nanti saya ingin menjadi orang yang lebih berguna, khususnya untuk kemajuan majalah kreatif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar